Percuma DUIT BANYAK
Kalau KNTL LEMBEK
Ky Tape'..!!

Itulah perkataan paling menyakitkan
yang diteriakan istri saya di depan selingkuhannya...

madw

Ternyata  banyak uang, punya jabatan dan otak sepintar habibie belum tentu membuat istri Anda PUAS !

sebuah bukti nyata tak terbantahkan bahwa MUNGKIN saat ini ISTRI ANDA

 YANG KURANG PUAS memiliki pejantan lain untuk memuaskan dirinya… !!

Perkenalkan nama saya Andi..

 

 

Saya pemilik beberapa bisnis Ritel dan jaringan waralaba makanan dan distro pakaian.

Usia saya saat ini 43 Tahun

Ini istri saya... Moza

istri saya saat ini berusia 28 tahun

Dan kami punya cerita SEX yang memalukan
Sekaligus BINAL dan LIAR

Berawal pada tahun 2017...

Saya di vonis DIABETES !!

 

saya berobat kesana kemari tapi hasilnya belum memuaskan

 ini tentu saja membuat saya panik bahkan sampai stress

 

 

Oktober 2023...

KNTL Saya Tiba-tiba Susah Bangun

Saya jadi super panik saat itu..

Tapi untungnya 2 hari kemudian bisa bangun lagi…

 

Tapi kntl saya jadi LEMBEK , Loyo

 

Saking loyo nya sampai susah masukin ke vagina istri saya

Selanjutnya.. bisa ditebak 

Istri saya jadi sering marah-marah karena hasrat sexualnya tidak terpuaskan..

 

Hingga akhirnya…

Moza Istri Saya Selingkuh !!

Sewaktu Pulang kerja..

Saya mergokin istri saya lagi bermesraan dengan cowok lain…

Saya MARAH !!

Tapi hal tak terduga terjadi..

Moza bangun.. 

Lalu nunjuk saya sambil teriak :

Percuma DUIT BANYAK
Kalau KNTL LEMBEK
Ky Tape'..!!

Dan itu dia teriakkan di depan selingkuhannya 

Yang pergi berlalu sambil menahan tawa….

Nah, saya yakin Anda semua gak mau kejadian seperti itu kan?

Makanya, baca cerita ini sampai habis karena di akhir cerita ini Anda akan mendapatkan “RACIKAN MAUT” yang akan menyelamatkan Anda dari rasa malu dan sekaligus membuat cewek

 

 

MENGGELEPAR PUAS DIRANJANG… !!

 

Setelah perceraian, Andi berusaha nyari solusi untuk masalah ejakulasi dini nya.

Mulai dari konsul dokter, di suntik ini itu, minum pil ini itu.. tapi hasilnya gak banyak perubahan, tetep aja kaya gitu.

Lalu Andi ikutan hipnoterapi,

CERITA SEX PALING GILA

Minyak ini adalah RAMUAN RAHASIA KUNO asli arab yang berkasiat untuk membuat kita menjadi “RAJA YANG GAGAH DAN KUAT” diranjang…

Cukup dengan sekali oles saja…

ramuan ini akan membuat kita kuat “mesmeew” sampai 30 menit !!
dan kerennya lagi dengan olesan ramuan ini, otong kita jadi keras dan gagah banget..

Jafarpun lalu menawarkan Andi untuk mencoba ramuan ini..
tapi karena saya juga penasaran, sayapun minta juga minyak ramuan ini sama Jafar.. hehehe

 

Akhirnya saya coba minyak HAJJAR JAHANNAM itu… (lho kok malah saya yang coba? iya, soalnya saya juga aslinya gak kuat juga diranjang.. hahaha )

Dan hasilnya ?

UUUEEDUUUAAANNN !!

Untuk pertama kalinya, istri saya bisa saya kalahkan !!
Bukan cuma 1 ronde, tapi 3 RONDE SEKALIGUS SAYA BERHASIL MENG K'O ISTRI SAYA !!

JOSS BANGET !!

ko

dan sejak saat itu, istri saya selalu “nagih” minta di K.O setiap kami ada waktu luang 😀

Bagaimana dengan Andi ??!!

JANGAN DITANYA !!
karena malamnya dia langsung tes minyak HJ itu…

Walaupun saat itu dia tes nya bukan sama istrinya tapi sama PSK yang dia sewa…

Dan setelah tes, besoknya dia telpon saya dan bilang gini :

"MANTAP BANGET NIH HJ... GAK RUGI GUE BAYAR PEREK MAHAL - MAHAL , GUE BISA TAHAN SAMPAI 2 JAM TANPA KELUAR.. tuh perek sampai minta ampuun sama gue.. K'O terus sampai 4 kali dia..hahahaha.. mantaap banget!!"

dan dari situ, Andi jadi pede lagi, hingga sekarang dia sudah punya istri lagi dan punya rumah tangga yang harmonis…

Nah, itu cerita saya dan Andi..

Gimana dengan Anda ?

Yakin kalau saat ini istri atau pasangan Anda sudah puas dengan “keperkasaan Anda ?

Yakin dia gak secara diam diam menyelinapkan lelaki lain ketika Anda gak bersama dia ?

Yakin kalau Anda adalah satu – satunya “JAWARA RANJANG” bagi istri Anda ? bukan mantannya , ataupun lelaki lainnya ? . . .

Kalau Anda mau jadi sang JAWARA DI RANJANG yang mampu MEMBUAT K'O LAWAN ANDA DIRANJANG secara berulang - ulang...

Produk-Ohimen-e1715325216395

OHIMEN

adalah satu satunya rahasia pria hebat dalam meningkatkan kesehatan, gairah seksual, dan gangguan ereksi. Berikut manfaatnya

✅ Melancarkan peredaran darah khususnya ke Penis

✅ Membantu Ereksi untuk lebih maksimal
✅ Mengatasi Ejakulasi dini
✅ Menambah kepuasan hubungan pasangan
✅ Meningkatkan stamina tubuh
✅ Menambah kebugaran dan tidak mudah loyo

Ohimen bisa mengatasi penis yang lembek karena menggunakan:

Menggunakan ekstrak Extract Cordyceps

untuk mengencangkan otot-otot di sekitar titit dan selangkangan anda.

biasanya masalah tidak bisa tegang dan kencang adalah karena otot di sekitar penis dan selangkangan anda sudah mulai melemah.

ekstrak cordyceps akan membuat otot-otot penis anda kembali kencang dan keras.

jangan kaget kalau nanti penis Anda terlihat tambah panjang dan kekar berurat.

biasanya bukan cuma ada yang kaget tapi pasangan juga ikut kaget. 

Menggunakan ekstrak GINGSENG GRADE A

dijamin libido anda akan meningkat sehingga penis tidak akan tiba-tiba kendor ketika sudah tegang.

pernah kan ketika anda bercinta, Baru juga main, lalu tiba-tiba penis anda menjadi kendor 

nah ekstrak ginseng di ohimen memastikan penis anda tetap tegang selama anda bercinta 

sehingga istri akan terpuaskan, becek, bahkan muncrat membasahi kasur.

Berupa serbuk dengan kemasan kecil.

ohimen mudah dibawa-bawa bahkan di kantong.

untuk mengkonsumsinya pun mudah,

cukup campurkan dengan seperempat cangkir air,

lalu bisa dikonsumsi.

dengan kemudahan ini anda bisa membuat penis kembali tegang di manapun dan kapanpun.

jadikan jalan-jalan wisata anda bukan cuma penuh kesenangan tapi juga penuh dengan kepuasan dari pasangan anda.

photo_2024-05-20_16-33-26

Sudah terdaftar di BPOM dan HALAL MUI

sangat aman digunakan karena menggunakan 100% bahan alami 

dan tidak menggunakan bahan-bahan yang haram. 

dijamin anda bisa menikmati saat bercinta dengan maksimal,

tidak ada efek deg-degan ataupun sakit di kepala 

CARA PAKAI MUDAH

1. Konsumsi 6 jam sebelum berhubungan 

2. Tuangkan serbuk ohimen ke 1/4 Cangkir Air

3. Aduk hingga rata

4. Minum

Lalu berapa harga ohimen ?

HARGA OHIMEN LEBIH MURAH DARI…

1 GRAM EMAS 

OHIMEN

Harganya …

Rp.260 ribu

PERINGATAN KERAS !!
AWAS JANGAN SAMPAI ANDA KEWALAHAN SEPERTI MEREKA ...

jika anda ingin penis kembali keras, tegang, dan tambah panjang …

Yuk Pesan Sekarang , Silahkan isi Form dibawah ini dengan benar...

Loading...

Setelah anda mengisi form

anda akan terhubung ke customer service yang akan memberikan nomor rekening untuk ditransfer.

Setelah mentransfer

paket langsung kami kirim ke alamat yang anda isi di form.

Garansi 100% uang kembali

jika anda sudah menghabiskan paket ohimen

namun penis anda tidak kembali tegang dan keras

kami akan kembalikan uang anda 100%

dan anda tidak perlu mengembalikan paket ke alamat kami

atau…

2️⃣

Pesan ohimen sekarang

Dan jadikan titit anda kembali keras tegak dan tambah panjang

Sehingga pasangan tergeletak puas penuh kenikmatan

Sambil mengucapkan “kamu memang benar-benar jawara di ranjang”

Kalau Anda memilih nomor 2, maka… 

KNTL Keras Istri Buas

OHIMEN

Anda Mau pilih Yang Mana...

1️⃣

Membiarkan titit tetap lembek 

sehingga susah masuk ke lubang pasangan anda.

Dan membiarkan pasangan kecewa,

Sehingga akhirnya mencari pejantan lain untuk memuaskan dirinya..